GESITS

 


“GESITS (Garasindo Electric Scooter ITS) diprediksi akan menjadi pemimpin sepeda motor listrik di Indonesia, bahkan ASEAN”
-Muhammad Nasir, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi-


Gesits (Garansindo Elecric Scooter ITS) merupakan Sepeda motor jenis skuter matic pertama di Indonesia. Proyek gesits merupakan kerjasama antara PT Garasindo dan ITS. Gesits diprediksi akan menguasai pasar sepeda motor listrik di Indonesia, bahkan di Asia tenggara (ASEAN).

Sepeda motor ini menggunakan 100% listrik dengan daya motor sebesar 5KW, dan mengadopsi baterai Lithium Ion. Sekali charging, pengguna dapat menempuh perjalanan sejauh 80 – 100 km. Kekuatan baterai Lithium Ion dalam gesits adalah 1.980 WH, dimana sekali full charging hanya membutuhkan waktu sekitar 1.5 sampai 3 jam. Kecepatan maksimal motor ini tidak berbeda dengan motor berbahan bakar bensin, yaitu 100 km/jam.

Rencananya rencananya motor listrik lokal yang kami beri nama Gesits ini akan dijual dengan harga berkisar 15-20 jutaan. Tahun 2017 akan kami produksi massal, sehingga tahun 2018 sudah mulai dijual pada konsumen. ” Ujar Harun Sjeh, Project Director Gesits. Harun Sjeh juga menambahkan, kepada masyarakat bahwa Gesits sudah memulai penjualan pre order untuk masyarakat umum, apabila hendak melakuakan pemesanan dapat dilakukan via online di alamat www.gesits.co.id.


Informasi lebih lanjut kunjungi

 Pemesanan Online GESITS


img8_2

GESITS-perspektif-2-1024x606
GESITS-perspektif-belakang-2-1024x689